Beberapa Pesepakbola Yang Sukses Bersama Bayern Munchen


Bayern Munchen resmi mendatangkan Phillippe Coutinho dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Klub pesepakbola raksasa asal Bundesliga ini juga memiliki opsi pembelian saat masa peminjaman Coutinho berakhir. Sebelumnya Coutinho didatangkan ke Barcelona pada Januari 2018. Dirinya menjadi pemain pendatang baru dengan status pemain termahal dengan biaya sebesar 142 Juta Poundsterling dan harga tersebut masih bisa saja berubah.

Namun karir Coutinho saat di Barcelona bisa dibilang sangatlah mengenaskan. Dirinya sering mendapatkan sebuah kritikan karena performanya yang dianggap tidak sesuai dengan harapan. Setelah gagal di Barcelona, Coutinho memutuskan untuk meinggalkan klub pada bursa musim panas ini. Dirinya akan menjalankan musim baru dengan klub berjulukan Die Roten.

Dengan kedatangan Coutinho tentu saja diiringi dengan sebuah harapan dan ekspetasi yang besar. Dirinya yang juga eks pemain Inter Milan tentu saja diharapkan bisa meneruskan kesuksesa beberapa pemain asal Brasil yang sudah pernah merumput di Bayern Munchen. Berikut beberapa pemain asal Brasil yang karirnya sukses bersama dengan Munchen:

Lucio, mengawali karirnya di ajang Bundesliga bersama dengan Bayer Leberkusen. Kesuksesan yang diraih di Leverkusen membuka pintu untuk dirinya hijrah dan memulai karirnya di Bayern Munchen pada tahun 2004. Bersama dengan Munchen, dirinya menjadi salah satu bagian dari tim dilini belakang. Dia mampu memenangkan 8 gelar, termasuk didalamnya tiga gelar Bundesliga.

Ze Roberto, dirinya memulai karir di Bayern Munchen pada tahun 2002 dengan harga sebesar 12 Juta Euro. Dirinya kemudian menjadi salah satu pemain penting Bayern dalam hal perebutan gelar Bundesliga dan DFB Pokal Selama karirnya di Munchen, Roberto berjasil mencetak lima gol dari 110 penampilannya. Dirinya juga turut andil dalam menyumbangkan tujuh trofi untuk Bayern Munchen.

 

Giovane Elber, mulai berkarir dengan Bayern Munchen pada tahun 1997. Pemain asal Brasil ini direkrut oleh Bayern setelah meunjukkan sebuah performa yang sangat mengesankan saat masih bersama VFB Stuttgart. Dirinya dikenal sebagai pemain bomber paling mematikan untuk sang lawan di Bundesliga. Dirinya berhasil mencetak 139 gol dari 265 penampilannya disemua kompetisi bersama tim Bavaria